Rabu, 11 Mei 2011

Dr. Eric Slimming Hot Cream (By Depalazo) dan Hanya Jual Produk Original

Dr Eric Slimming Hot Cream  adalah Cream pelangsing yang cara pemakaiannya adalah dengan di oles dibagian perut atau bagian bagian yang menyimpan lemak tebal merupakan produk import yang sangat laris dan paling difavoritkan oleh orang orang di Indonesia. Itu semua tidak lepas dari manfaat yang benar benar ada dalam kandungan Cream Dr Eric Original ini.

Harga satuan 500ml Rp 70.000
Harga grosir 500ml Rp 60.000 Min order 10 pcs.

Manfaat ”Slimming Hot Cream Cellulite Reduction Active Formula” :
1. Membakar Lemak dan menurunkan berat badan
2. Menghilangkan selulit
3. Mengencangkan Kulit
4. Melembutkan dan Menghaluskan
5. Meremajakan Kulit
Cara Pakai :
Pijat pada pagian tubuh yg anda inginkan dengan gerakan memutar sekitar 3 – 5 menit sampai cream ini meresap kedalam kulit. Dan anda akan rasakan bedanya hanya dalam beberapa hari.
Dr Eric Slimming Hot Cream

Hati hati jika membeli Dr eric karena beredan Dr Eric produk China, bahkan saya kemaren ditawari oleh salah seorang supplier dengan harga 23.000/ pot isi dan aroma mirip dengan yang original, namun saya menolak karena sangat bertentangan dengan hati nurani dan hal ini akan menjatuhkan kredibilitas Toko Online saya. Disini saya hanya menjual produk produk original dan menolak produk produk KW/ Palsu.

Pastikan Anda membeli dan mendapatkan produk yang Original seperti yang kami jial disini daj di Theherba.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

www.malindoe-shop.com
articlenya sangat bagus dan berguna untuk menguruskan badan biar kelihatan langsing dan sekdi. bagi yang mengalami berat badan yang serius seharusnya bisa membeli produk ini. badan anda juga perlu dijaga dengan baik bukan hanya mobil perlu perawatan loh bagi suami suami harus kasi dong perawatan ke isterinya.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons